Krim Terbaik untuk Eksim dan Jenis Eksim

Krim Terbaik untuk Eksim dan Jenis EksimEksim adalah kondisi kulit yang sebenarnya merupakan istilah luas untuk kondisi kulit yang sangat kronis. Biasanya, kata eczema digunakan secara bergantian dengan bentuk yang paling umum, dermatitis atopik. Kondisi kulit ini memiliki gejala seperti kemerahan, pembengkakan, rasa gatal yang tidak terkendali, kekeringan, pengelupasan, pengerasan kulit, retak, mengeluarkan cairan, melepuh dan kadang-kadang bahkan berdarah. Yang lebih buruk lagi adalah ada saat-saat ketika seseorang menggores kulitnya dan kemudian, karena dia membuka kembali luka yang sudah sembuh, ruam akan menjadi lebih besar dan dia bahkan mungkin memiliki bekas luka sesudahnya.

Baca juga : Pemutih Wajah Yang Aman

Eksim memiliki banyak tipe. Namun, ada beberapa yang paling umum dialami.

Yang pertama adalah dermatitis atopik atau eksim atopik. Tipe ini terlihat diwariskan melalui gen dan biasanya dialami dengan orang yang menderita asma. Bagian tubuh seperti kulit kepala, leher, kepala, bagian dalam siku, pantat dan punggung lutut adalah tempat paling umum di mana gejala dermatitis atopik terlihat. Orang dengan protein tertentu yang kurang dari tubuh mereka juga mudah diserang oleh kondisi ini.

Klasifikasi berikutnya kadang-kadang, dikira sebagai dermatitis atopik karena kesamaan gejala. Namun, penyebab jenis ini berbeda dari yang pertama. Untuk dermatitis kontak, penyebabnya mungkin karena reaksi alergi atau iritasi dari produk atau zat tertentu. Dermatitis kontak alergi terjadi ketika kulit mengalami reaksi yang tertunda dari alergen seperti nikel atau poison ivy. Dermatitis kontak iritan, di sisi lain, adalah kondisi di mana kulit meradang karena deterjen yang kuat, sabun, kosmetik dan krim, antara lain. Ada juga dermatitis alergi fototoksik dimana kulit mengembangkan reaksi alergi tertentu dari paparan sinar matahari.

Klasifikasi ketiga adalah eksim xerotik. Dari kulit yang kering sederhana, kondisinya menjadi sangat ekstrim sehingga berubah menjadi eksim. Jenis ini sering dialami oleh mereka yang berada di zaman keemasan. Gejala untuk ini termasuk gatal dan kelembutan pada kulit yang hampir mirip seperti bagaimana tempat tidur sungai yang kering dan pecah-pecah. Selama musim dingin, tubuh dan anggota badan paling terpengaruh.

Jenis umum terakhir dari eksim adalah dermatitis seboroik yang berhubungan erat dengan kondisi kulit kepala, ketombe. Seringkali, ini tidak berbahaya. Namun, ketika menyentuh bayi, ada kemungkinan bahwa itu dapat menyebabkan topi cradle atau ruam kulit kepala yang tebal, berkerak, kuning. Pada kasus normal, gejalanya berminyak, pengelupasan alis, wajah, kulit kepala dan kadang-kadang, batang kering.

Baca juga : Theraskin Flek

Meskipun tidak ada perawatan yang diketahui untuk menyingkirkan pasien eksim, ada beberapa cara untuk membebaskannya dari ketidaknyamanannya. Paling umum, seorang pasien disarankan untuk mencari dan menerapkan krim terbaik untuk eksim. Sebuah penelitian terbaru menunjukkan bahwa Niacinamide adalah bahan aktif yang ditemukan dalam krim terbaik untuk eksim. Dibandingkan dengan mitranya, petrolatum putih, Niacinamide menunjukkan efek yang lebih besar pada pelembab dan hidrasi. Acnessential, dengan kandungan Niacinamide 4% nya, dikenal sebagai krim terbaik untuk eksim saat ini.

Apakah Anda menderita jerawat ekstrim dan infeksi kulit lainnya seperti Eksim? Klik tautan untuk informasi lebih lanjut tentang mengapa Acnessential dapat menjadi Krim Terbaik untuk Eksim untuk membantu Anda.

Seorang ahli kulit dan penulis, Martina Gerste memiliki banyak solusi kulit Jerawat dan kulit anti-bakteri yang efektif yang dapat membantu Anda menyingkirkan sebagian besar masalah kulit yang tidak diinginkan dengan cepat dan efektif, dan yang pastinya sangat aman sekali.

Author: lebai