Pocophone F1 Diotaki Qualcomm Snapdragon 845 Dipadukan dengan Adreno 630

Pocophone F1 Diotaki Qualcomm Snapdragon 845 Dipadukan dengan Adreno 630

Pocophone F1 Diotaki Qualcomm Snapdragon 845 Dipadukan dengan Adreno 630 –¬†Untuk bagian kamera, F1 memiliki kamera belakang utama 12MP dengan sensor Sony IMX363, yang merupakan sensor yang sama yang ditemukan pada Xiaomi Mi Mix 2S yang mendapat skor 97 di DxOMark Mobile. Kamera sekunder, di sisi lain, ditangani oleh sensor Samsung 5MP. Untuk selfies, kamera ini memiliki kamera 20MP.

Seperti yang diharapkan, gambar yang dihasilkan bagus karena tajam dengan warna pucat dan rentang dinamis yang luar biasa. Performa cahaya rendah juga bagus dan mampu mempertahankan detail sambil menjaga kebisingan. Kami dapat mengatributkan kinerja ke kemampuan AI internal kamera dan stabilisasi gambar. Selfie juga bagus, terutama dalam kondisi cerah. Sangat tajam karena memiliki banyak resolusi untuk diputar dan dilengkapi dengan efek bokeh dan kecantikan.

Sedangkan untuk perekaman video, F1 maksimal pada resolusi 4K pada 30fps. Tidak ada opsi 60fps di sini, bahkan pada 1080p. Kualitas adalah sebaik stills dengan jangkauan dinamis dan warna. Ada EIS, meskipun berfungsi paling baik saat merekam pada 1080p. Untuk gerakan lambat, ada Video HFR (High Frame Rate) yang dapat merekam hingga 1080p pada 240fps. Ulasan Lengkap Pocophone F1

F1 ditenagai Qualcomm Snapdragon 845, Adreno 630 GPU, RAM 6GB atau 8GB, dan baterai 4.000 mAh dengan QC 3.0. Seperti yang diharapkan, performa luar biasa dan mampu menjaga semuanya berjalan lancar. Pemindai sidik jari dan fitur membuka kunci sangat cepat dan responsif. Bahkan game seperti PUBG Mobile, Mobile Legends, dan NBA 2K18 mudah dimainkan dalam pengaturan tinggi.

Pocophone F1 Diotaki Qualcomm Snapdragon 845 Dipadukan dengan Adreno 630
Pocophone F1 Diotaki Qualcomm Snapdragon 845 Dipadukan dengan Adreno 630

Ada sedikit pemanasan terasa di samping kamera saat menjalankan game dan aplikasi pembandingan tetapi sangat minim. Saya memeriksa suhu menggunakan termometer IR setelah memainkan PUBG Mobile dan saya mendapat pembacaan maksimum 37,5-C yang dapat ditoleransi, sehingga saya dapat mengatakan bahwa teknologi LiquidCooling berfungsi.

The Pocophone F1 memiliki fitur konektivitas yang biasa Anda seperti dual-SIM dengan 4G LTE, WiFi, Bluetooth 5.0, dan GPS. Fitur-fitur tersebut berfungsi seperti yang diiklankan sebagai panggilan yang keras dan jelas, data seluler terhubung langsung, tidak ada masalah yang menghubungkan ke perangkat BT seperti speaker, earphone dan Perangkat yang dapat dikenakan, sementara aplikasi berbasis GPS seperti Google Maps, Waze, dan Grab mampu menentukan lokasi kami segera. Harga dan Spesifikasi Pocophone

Karena ini adalah smartphone berorientasi kinerja yang dirancang untuk digunakan sangat berat, saya senang bahwa Pocophone melengkapi F1 dengan baterai 4.000 mAh. Itu pasti bisa bertahan sepanjang hari dan malam pada penggunaan ringan hingga sedang dan permainan sporadis. Uji video loop kami memberi kami 19 jam pemutaran video yang bagus. Pengisian, di sisi lain, menggunakan pengisi daya QC 3.0 membutuhkan waktu 2 jam.

Pocophone F1 menjadi panggilan bangun tidak hanya untuk konsumen tetapi juga untuk merek smartphone lainnya. Berikut ini perangkat yang menghadirkan kinerja unggulan, terasa nyaman, tidak memiliki banyak fitur atau teknologi canggih, tetapi ditawarkan dengan harga yang biasanya kita lihat di perangkat kelas menengah. Bagi banyak pengguna, ini adalah kemenangan besar, dan pasti tidak terlalu mahal. Untuk beberapa merek ponsel cerdas, ia merusak banyak hal. Spesifikasi dan Harga Oppo A7X

Untuk mengakhiri tinjauan ini, saya benar-benar dapat mengatakan bahwa perangkat ini adalah hit besar. Telah terbukti bahwa kita tidak perlu membayar jumlah yang mahal hanya untuk mendapatkan kinerja terbaik. Saya hanya berharap bahwa mereka memiliki cukup persediaan untuk memenuhi permintaan. Jadi untuk menjawab pertanyaan kami, apakah perangkat F1 Pocophone terbaik di pasar? Ya.

Author: keled