Vivo V7, Smartphone Snapdragon dengan GPU Adreno 506

Vivo V7, Smartphone Snapdragon dengan GPU Adreno 506

Vivo V7, Smartphone Snapdragon dengan GPU Adreno 506 – Menjalankan departemen perangkat lunak adalah FunTouch OS 3.2 yang didasarkan pada Android 7.1.2 Nougat dengan 1 Oktober 2017, tingkat patch keamanan. UI menggunakan banyak layar awal untuk merumahkan aplikasinya dan menampilkan ikon warna-warni yang tampak bersih. Menggesek ke bawah dari atas akan mengungkapkan notifikasi sambil menggesek ke atas dari bawah akan membuka Pusat Kontrol.

Tombol navigasi di layar terdiri dari Aplikasi, Beranda, dan Kembali Terbaru. Ini dapat disesuaikan sehingga Anda dapat mengubah urutan tombol, ikon, dan warna bilah navigasi.

Sedangkan untuk fitur lainnya, ia memiliki Smart Split untuk mode layar terpisah, gambar-dalam-gambar Game untuk aplikasi tertentu, Gerak cerdas untuk perintah berbasis gerakan, App Clone, dan klik Cerdas yang memberi Anda akses cepat ke perintah tertentu saat memegang Volume – tombol.

Ketika datang ke aplikasi pra-instal, V7 memiliki beberapa di papan seperti Facebook, WPS Office, UC Browser, Lazada, yang dapat Anda copot. Lainnya adalah aplikasi Google sendiri dan aplikasi asli Vivo.

Penyimpanan-bijaksana, V7 dilengkapi dengan penyimpanan internal 32GB yang merupakan downgrade dibandingkan dengan 64GB dari V7 +. Pengguna dibiarkan dengan 23GB ruang yang dapat digunakan yang dapat diperluas melalui slot kartu microSD khusus.

Vivo melengkapi V7 dengan spesifikasi kamera yang sama dengan V7 + yang merupakan penembak belakang 16 MP dan depan 24 MP. Harapkan fitur yang sama seperti HDR dan Portrait Bokeh untuk hadir. Mode lainnya termasuk Live Photo, HDR, 64MP Ultra HD, PPT, Profesional, Lambat, Selang Waktu, Penyaring, Panorama, dan Kecantikan Wajah 7.0.

Seperti kebanyakan ponsel pintar, kualitas bagus saat memotret di luar ruangan dengan banyak cahaya. Sangat tajam dengan warna yang bagus dan rentang dinamis yang layak. The Portrait Bokeh adalah salah satu fitur paling keren dari perangkat dan bekerja paling baik ketika memotret subjek dengan latar belakang yang jauh. Ia bahkan bekerja dengan Face Beauty diaktifkan.

Vivo V7, Smartphone Snapdragon dengan GPU Adreno 506
Vivo V7, Smartphone Snapdragon dengan GPU Adreno 506

Mereka yang suka narsis akan menyukai efek seperti gambar yang dihasilkan bersih dengan fitur kecantikan yang diimplementasikan dengan baik. Anda bahkan dapat menggunakan Face Beauty selama panggilan video dengan aplikasi yang didukung seperti Facebook Messenger, WhatsApp, Line, dan Viber, untuk beberapa nama.

Baca:

Untuk perekaman video, V7 memaksimalkan resolusi 1080p pada 30fps. Kualitas bagus dengan jangkauan dinamis yang bagus, warna, dan fokus halus. Tidak ada stabilisasi gambar sehingga bisa goyang jika Anda tidak diam.

V7 punya perangkat keras yang sama yang menjalankan V7 + yang merupakan CPU Qualcomm Snapdragon 450 octa-core clock pada 1.8GHz, Adreno 506 GPU, dan 4GB RAM. Performanya bagus karena mampu menangani semua yang kita lempar tanpa menabrak atau tersedak. Game ini dapat menangani game dengan mudah karena dapat menjalankan Mobile Legends dan Honkai Impact 3 di pengaturan tertinggi. Ini menghangat, tetapi tidak terlalu banyak.

Kapasitas baterai dicukur pada V7 karena hanya memiliki 3.000 mAh (dibandingkan dengan 3.225 mAh dari Vivo V7 +). Namun demikian, masa pakai baterai tidak begitu buruk setelah semua itu karena mampu bertahan sepanjang hari dengan penggunaan ringan hingga sedang.

Dalam uji loop video kami, V7 mendapat pemutaran selama 13 jam dan 9 menit (pada 50% kecerahan dan dalam mode pesawat) yang hampir sama dengan hasil yang kami peroleh dari V7 +. Pengisian daya, di sisi lain, membutuhkan waktu sedikit lebih dari 2 jam karena tidak mendukung pengisian daya yang cepat.

https://www.vivo.com/id/about-vivo/news/punya-fitur-menarik-yang-keren-begini-tampilan-keren-vivo-v7

Author: keled