Cara Tinggal di Luar Kampus sebagai Pelajar Internasional

Cara Tinggal di Luar Kampus sebagai Pelajar Internasional

Kamar-kamar di asrama universitas mungkin sering membuat Anda merasa sesak. Lagi pula, berbagi kamar mandi dengan dua puluh orang lain bukanlah tugas yang mudah. Jika Anda ingin ruang Anda sendiri, mungkin sudah waktunya untuk mulai mencari tempat di luar asrama. Mudah, kan? Yah, itu tidak mudah dengan cara apa pun, tetapi itu bisa dilakukan!

Anda harus siap untuk mengambil keputusan tertentu dan mengambil tanggung jawab seperti menyiapkan kabel atau internet sendiri, mencuci pakaian di luar kantor, dan bahkan belajar cara memasak.

Baca Juga :

Berikut beberapa kiat tentang cara memulai penelusuran untuk tempat Anda sendiri:

Cari Teman Sekamar

Kecuali Anda dapat membeli tempat sendiri (utilitas, makanan, dan sewa termasuk), Anda mungkin ingin merekrut beberapa teman Anda untuk tinggal di luar kampus dengan Anda.

Tinggal di luar kampus adalah waktu yang tepat untuk belajar tanggung jawab dan tumbuh menjadi dewasa, dan apa cara yang lebih baik untuk melakukannya daripada dengan teman-teman Anda.

Biasanya, semakin banyak teman sekamar yang Anda miliki, semakin rendah biaya untuk rumah yang lebih besar. Selain itu, semua orang mungkin dapat memiliki kamar mereka sendiri dan, mungkin kamar mandi mereka sendiri.

Mulailah Pencarian Anda Lebih Awal

Dua puluh orang yang Anda bagi bersama kamar mandi Anda juga akan berpikir tentang menemukan tempat mereka sendiri dengan teman-teman, jadi mulailah pencarian Anda lebih awal! Tuan tanah biasanya akan tahu unit apa yang tersedia sekitar Februari atau Maret setiap tahun dan sewa biasanya dapat dimulai pada awal Mei. Tempat yang baik untuk memulai pencarian Anda adalah internet, perusahaan seperti CORT dapat membantu Anda menemukan apartemen di dekat kampus. Sekolah Anda mungkin juga mempromosikan tuan tanah atau kompleks apartemen tertentu di dekatnya untuk membantu para siswa kelas atas pindah.

House vs. Apartment

Dengan rumah yang luar biasa, datanglah tanggung jawab yang besar. Ketika Anda tinggal di kampus, Anda tidak berpikir tentang semua faktor yang berperan dalam pembayaran yang Anda buat ke sekolah di bawah “Kamar dan Dewan.”

Sekolah mengatur makanan Anda, utilitas, perabotan, dan membayar sewa Anda. Keputusan besar yang harus Anda buat adalah jika Anda akan tinggal di rumah atau apartemen.

Beberapa pertanyaan yang mungkin ingin Anda tanyakan kepada diri sendiri ketika memutuskan adalah:

  • Berapa banyak tanggung jawab yang Anda inginkan? – Rumah bisa mahal karena mereka membutuhkan lebih banyak energi untuk pendinginan dan pemanasan. Jika Anda berada di negara bagian utara, Anda mungkin harus menyekop salju. Di rumah, utilitas biasanya termasuk air, listrik, gas, dan limbah. Apartemen akan lebih murah karena sebagian besar apartemen termasuk air dan kotoran di sewaan Anda dan semua yang Anda bayarkan adalah listrik. Dalam kedua kasus, jangan lupa untuk mengatur internet Anda juga.
  • Apakah saya punya cukup teman untuk mengisi rumah? – Ingat bahwa beberapa tuan tanah hanya akan menyewakan rumah di bawah satu sewa. Jika salah satu teman sekamar Anda mundur, Anda harus mengisi tempat itu atau membagi biaya itu dengan orang lain.
  • Seberapa jauh dari kampus yang Anda inginkan? – Anda akan melihat bahwa di sekitar kampus, perumahan lebih mahal dan itu terutama kompleks apartemen. Tentukan seberapa jauh Anda bersedia bersepeda atau berkendara ke kampus. Perhatikan pola cuaca di mana Anda berada, bersepeda di udara dingin tidak pernah menyenangkan.
  • Apakah Anda ingin banyak ruang? – Rumah bisa lapang dan memberi Anda kemewahan halaman Anda sendiri. Di apartemen, Anda harus memperhatikan tetangga Anda karena semua yang ada di antara Anda adalah dinding. Juga, rumah akan membutuhkan lebih banyak perawatan, apakah itu memotong rumput atau membersihkan talang. Di apartemen, biasanya tuan tanah atau kantor penyewaan akan mengurus bagian luar gedung untuk Anda.

Tinggal di luar kampus dapat menjadi pengalaman yang bermanfaat dari belajar di luar negeri. Semoga tips ini akan memandu Anda lebih baik menuju rumah baru Anda.

Author: ahmin